PONDOK MODERN BERDIRI DI ATAS DAN UNTUK SEMUA GOLONGAN

Daarul Abror Fair (DAF) Pondok Modern Putri

Sabtu 17 Februari 2024 Pondok Modern Daarul Abror mengadakan Daarul Abror Fair  (DAF) dalam rangkaian peringatan 10 tahun Pondok modern Daarul Abror Putri.

Acara bertempat di halaman komplek gedung Madinah kampus putri.

Turut hadir pada acara tersebut  Kepala Dinas Pendidikan Olahraga dan Pemuda Kabupaten Bangka Bapak Rozali, M. Pd serta Kapolsek Kab. Bangka 

Pada peringatan sepuluh tahun Pondok Modern Daarul Abror Putri yang bertemakan "Membangun Generasi Unggulan dengan Adab, Ilmu dan 'Amal" tersebut, Pimpinan Pondok KH. Shofyan Abu Yamin dalam sambutannya menuturkan bahwasanya Pondok didirikan bermodalkan mental dan tekad yang kuat serta kemauan keras.

Acara pembukaan tersebut terasa cukup meriah karena dihadiri oleh santri putra Daarul Abror, para wali santri beserta sejumlah tamu undangan lainnya, pada momen tersebut santriwati menampilkan fashion show dan sholawat. 

Seusai acara, para hadirin juga mengunjungi stand bazar yang diadakan oleh santri kelas 6 putri yang menyediakan aneka ragam makanan yang diproduksi oleh para siswi-siswi akhir tersebut juga para guru, hal tersebut guna mendidik dan melatih mereka berwira usaha, disamping itu bazar buku, kaligrafi serta hasil karya santri juga di tampilkan.

Editor: Al-Ust. Yudi Safitrah, M. Sh.